Cara memasang HTML footer email pada Microsoft Outlook 2007

Sebarinn yukkShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Bagaimana memasang email footer HTML pada microsoft outlook 2007? walaupun fitur untuk memasang HTML dihilangkan, sebenarnya tidak hilang sama sekali, hanya perlu pencarian yang tepat.

Pada Microsoft office outlook 2003, fitur untuk memasang email footer HTML masih dapat ditemukan dengan cukup mudah. Tapi bagaimana untuk Microsoft Outlook 2007? sepertinya fitur untuk menggunakan HTML sebagai email footer tidak dapat ditemukan.

Kita memang hanya bisa memasukkan image ke-dalam footer dan memformat sedikit teks di Outlook 2007 ini, tapi sebenarnya footer yang ada itu ber-format HTML juga. Nah, dimana lokasi penyimpanan-nya?

Berikut adalah lokasi folder penyimpanan file footer untuk Microsoft Outlook 2007 pada Windows 7 :

C:\Users\orangorangan\AppData\Roaming\Microsoft\Signatures

Untuk instalasi pada OS berbeda kemungkinan berbeda juga, tapi bisa di-coba2 sendiri kali yah biar seru ๐Ÿ™‚

Selanjutnya apa? Buat sebuah file HTML dan beri nama misalnya: footer_okeh.htm (ingat ekstension yang diterima hanya htm). Buka outlook kamu (jika kamu mengedit file html tersebut pada saat outlook terbuka silahkan tutup dan buka lagi), lihat bagian signature, ada deh email footer HTML yang baru kamu buat.

contoh email footer html yang menampilkan rss feed

Yep, we’re done! ๐Ÿ™‚ ingat-ingat saja untuk menutup dan membuka kembali outlook-nya supaya email footer HTML kamu berfungsi dengan benar, selamat berkreasi dengan email footer HTML! semoga informasi ini berguna ๐Ÿ™‚

Sebarinn yukkShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest